Minggu, 27 November 2011

CERPEN LUCU



Uang palsu
Satu hari, seorang kakek pergi ke rumah sakit berniat untuk memasang gigi palsu. Setelah beberapa saaat, gigi si kakek selesai di pasang. Si kakek bertanya”berapa biayanya dok”????????
dokter menjawab” : hanya 50 ribu saja”.
Lalu si kakek memberikan uang dan pergi beranjakl pulang. Tak jauh dari ruang periksa, sang kakek di panggil oleh sang dokter.
“Kakek,, ini uangnya palsu”????
Sikakek menjawab dengan tenangnya, “iya memang benar”.
Sidokter heran,kenapa????
kan benar, dokter juga memasang gigi palsu bukan gigi asli.
hehehehhehehehehhe.,..,.,,.,.,.,.,.,,,.,.,.,.,.,.

Lupa
Seorang perawat rumah sakit yang sedang bertugas ingin melihat para pasiennya. Salah satu pasiennya ternyata sedang mengalami kejang-kejang. Lalu sang perawat memeriksa keadaan si pasien ternyata tidak ada tanda-tanda ada keluhan apa-apa.
Si perawat heran, lalu bertanya kepada pasien??
“kenapa anda”???????
Si pasien menjawab:
Saya lupa setelah meminum obat itu saya tidak membaca bahwa ada aturannya”kocok dahulu sebelum dimunum”.
Jadi, karna saya telah meminumnya. Saya kocok aja di dalam perut.
Hahahhahaha.,.,.,.,,.,..,.,.,.,

Pamer merk parfum mewah
Seorang wanita tua naik lift di gedung kantor yang sangat mewah. Seorang wanita muda dan cantik masuk ke dalam lift dan berbau wangi lalu menoleh kepada wanita tua dan berkata angkuh "Giorgio-Beverly hills, $100 per ounce"
Wanita muda dan cantik berikutnya naik lift dan juga sangat arogan menatap wanita tua itu dan berkata " Chanel no 5 ,$150 per ounce".
Sekitar 3 lantai kemudian , wanita tua itu telah mencapai tujuannya dan akan turun lift, ketika turun lift , sebelum dia pergi dan melihat ke 2 wanita itu, tersenyum, lalu membungkuk dan mengeluarkan kentut yang paling busuk. 
Sambil mengatakan "brokoli 50 sen sekilo".

Mengapa surga ada ditelapak kaki ibu 
Seorang anak bertanya kepada ibunya"Bu, kenapa surga ada dibawah telapak kaki ibu?".
Ibunya menjawab " klo surga di bawah paha ibu itu surga bapak_mu".

Bersambung......................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Semoga dengan cerita lucu ini bisa menghilang kan rasa sedih anda untuk sejenak.
"TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG" 





7 komentar:

  1. wuakakaka cerpen nya lucu bauangett

    BalasHapus
  2. bner'' lucu-lucu gan cerpenya sangan bikin saya senang,,..
    pikiran saya tidak galau lagi deh setelah baca cerpen ini,.
    terimakasih gan.

    BalasHapus
  3. lucu juga yang lupa.. hahaha

    BalasHapus
  4. hahahha..lucu lucu ap lgi yg lupa..hehe

    BalasHapus
  5. bener2 lucu gan....
    jadi tertawa bener neh pas ngebaca@..
    :):).....
    salam kenal gan...

    BalasHapus
  6. ga ada apa"nya lo cuma bisa copas aja ga kreatif garing lo

    BalasHapus