Senin, 28 November 2011

PUISI CINTA

Cinta sejati mendengar apa yang tidak di katakan.
Mengeti apa yang tidak di jelaskan.
Sebab cinta tak datang dari bibir,lidah atau pikiran, mlaikan.....HATI.



            Tersenyumlah saat kau mengingatku karna saaat itu aku sangat merindukanmu dan menagislah saat kau merindukanku karna saat itu aku tiada disampingmu. tetap pejamkanlah mata indahmu itu , karna saat itu aku merasa di dekatmu ....Karna aku tlah berada dihatimu untuk selamanya.
Tak ada yang tersisa lagi untukku,selainkenangan yang indah bersamamu ,mata indah yang biasanya ku melihat keindahan cinta ,mata yang inda dulu adalah milikku , kan semuanya jauh meninggalkanku, didepan terasa kosong tanpa keindahanmu,hati,cinta, dan rinduku adalah milikmu.
Cintamu tidak kan pernah mampu membebaskanku, bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain, disaat sayap2ku telah patah karna cintamu.
Cintamu akan tetap tinggal bersamaku hingga hayat dan setelah kematian,hingga tangan tuhan menyatukan kita lagi.
Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan yang tengah meredupkan sinar hidupku.
Namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaan yang sesungguhnya.
Aku tak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu.
Karna mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku.
Kau takkan pernah terganti bagi pecahan logam mengekalkan, kesenyian,kesendirian,dan kesedihanku.
Kini aku telah kehilanganmu untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar